Bupati Fransiskus Diaan Tegaskan Pemda Kapuas Hulu Dukung Program Smart City

Milenialnusantara.id – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, menyatakan Pemerintah Daerah Kapuas Hulu mendukung program kota cerdas (Smart City) yang digelar oleh Pemerintah Pusat melalui Kementerian Komunikasi dan Informasi.

“Program ini sangat penting untuk menjadikan Kapuas Hulu menjadi kota cerdas, sesuai dengan harapan Pemerintah Pusat,” ujarnya setelah menghadiri Forum Smart City, di Shangri-La Hotel Surabaya, Senin 12 Juni 2023.

Bupati menjelaskan bahwa, kegiatan Forum Smart City ditujukan untuk membahas berbagai tantangan dan peluang pengembangan implementasi program kota cerdas (smart city).

“Dalam kegiatan tersebut juga pameran teknologi terbarukan yang dapat dimanfaatkan untuk pembangunan kota cerdas (smart city), dan pastinya Pemda Kapuas Hulu mendukung program itu,” ucapnya.

Fransiskus Diaan juga berharap masyarakat Kapuas Hulu untuk terus mendukung program-program Pemerintah Pusat, Pemda Kapuas Hulu dan Pemerintah Provinsi Kalbar.

“Ini semua demi kemajuan pembangunan yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu, dan dimana kita tak bisa bekerja sendiri tanpa ada dukungan semua pihak,” ungkapnya. (*)

spot_img
Populer
Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here