PMKRI Bogor Desak Polresta Bogor Kota Usut Tuntas Kasus Pembunuhan Adriana Noven Siswi SMK Baranangsiang

Milenialnusantara.id – Untuk menindaklanjuti kasus pembunuhan terhadap siswi SMA Baranangsiang Bogor, saudari Andriana Yubelia Noven, pada tanggal 7/1/2019 hingga hari ini belum ada titik terang, PMKRI Cabang Bogor mengadakan audiensi dengan Kapolresta Bogor Kota, Jumat (16/06/2023).

PMKRI Cabang Bogor menganggap mantan Kapolresta Bogor Kota lamban dalam menangani kasus ini, pasalnya kasus ini sudah terjadi 4 tahun yang lalu.

“Polres sebelumnya tidak mampu mengungkap kasus pembunuhan siswi SMK Baranangsiang, maka saya berharap kepada polresta kota bogor Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso, bisa mengusut tuntas pelaku pembunuhan Adrian Noven” ujar Richard, Mantan Germas PMKRI Cabang Bogor.

Menurut Richard dengan adanya rekaman CCTV dan ada dugaan bahwa pihak kepolisian turut meminta bantuan kepada FBI untuk mengindetifikasi pelaku pembunuhan Adriana Noven, seharusnya pelaku pembunuhan sudah terungkap.

Richard menegaskan, PMKRI Cabang Bogor merasa terpanggil untuk mendorong Kapolresta Bogor Kota mengusut tuntas kasus ini, lantaran lokasi kajadian TKP tidak jauh dari sekretariat Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia Cabang Bogor.

“Suatu penghinaan bagi kader PMKRI, ketika segala kejahatan kami tahu dan kami diamkan, apalagi kasus ini terjadi dekat rumah juang.” tegas Richard.

Di sisi lain, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso berencana untuk bekerja sama dengan PMKRI Cabang Bogor dalam membuka kembali kasus pembunuhan saudari Adriana. Kata dia

“Dalam waktu dekat, kami akan bertemu kembali lagi dengan pihak Kapolresta untuk membahas masalah ini lebih lanjut,” tutup Richard.(*)

spot_img
Populer
Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here