Sahabat Ganjar Lantik Tim Khusus Ganjar Pranowo di Media Sosial

Milenialnusantara.id – PELANTIKAN 100 orang Tim Pantau Lacak dan Menangkan Ganjar diselenggarakan Sahabat Ganjar di Hotel Neo, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Sabtu (26/8).

Tim siber khusus itu akan berperan strategis dalam upaya memenangkan Ganjar Pranowo dalam kontestasi pemilihan presiden mendatang melalui media sosial.

Tim baru dari Sahabat Ganjar itu bertanggung jawab atas penyampaian pesan-pesan kunci, visi, dan program-program Ganjar Pranowo kepada publik melalui berbagai platform media sosial.

Dengan penguasaan yang mendalam terhadap dinamika internet dan media sosial, tim ini diharapkan mampu menjalankan kampanye digital yang efektif.

Sebelum melaksanakan tugas, Tim Pantau Lacak dan Menangkan Ganjar tersebut telah diberikan perbekalan materi seputar sosial media analisis, penggunaan narasi yang efektif, hingga etika siber.

Dalam acara pelantikan tersebut, Ketua Umum Sahabat Ganjar, Gus Nahib Shodiq memberikan sambutan yang penuh semangat.

“Kami percaya bahwa era digital ini memainkan peran yang sangat penting dalam proses demokrasi saat ini. Melalui tim siber ini, kami ingin menjembatani jarak antara Ganjar Pranowo dengan masyarakat supaya menghantarkan beliau menjadi Presiden Indonesia di tahun 2024,” ucap Gus Nahib.

Pada kesempatan tersebut, Gus Nahib Shodiq juga menekankan pentingnya penggunaan media sosial yang positif dan edukatif dalam rangka menciptakan wacana yang sehat dan bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat.

“Tim siber Sahabat Ganjar ini akan melaksanakan tugas di sosial media dengan satun, sopan, dan bermanfaat buat masyafakat,” tambah Gus Nahib.(*)

spot_img
Populer
Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here