Mengalami keuntungan, Perumda Tirta Uncak Kapuas Mendapatkan Apresiasi Dari Bupati Kapuas Hulu

Milenialnusantara.id – Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan memimpin rapat penyampaian dan pembahasan rapat tahunan Perusahaan Umum Daerah Tirta Uncak Kapuas, di ruang rapat Bupati Kapuas Hulu, pada Senin (28/08/23).

Pada kesempatan tersebut Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menyampaikan, target PDAM di tahun 2023 akan mengalami keuntungan, karena dari hasil rapat tahun kerja tahun 2022 PDAM telah membekukan laba kurang lebih 430 juta.

“Ini suatu kinerja yang luar biasa yang perlu kita apresiasi makanya kita optimis pada tahun 2023 ini PDAM kembali akan membekukan laba yang signifikan karena berdasarkan dari pemaparan tadi kita yakin bahwa ini akan mengalami peningkatan” sampai Bupati Sis.

Bupati Sis juga berharap dengan kondisi keuangan perusahaan yang sehat para jajaran pegawai PDAM semakin semangat untuk meningkatkan kinerjanya karena kinerja yang ada sekarang sudah luar biasa.

“Semoga kedepannya seluruh pegawai PDAM tetap semangat dalam memberikan pelayanan yang prima” pungkas Bupati Kapuas Hulu.(*)

spot_img
Populer
Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here