Bupati Kapuas Hulu: Peran Mahasiswa Sebagai Pelopor Dan Penopang Keberlangsungan Masyarakat

Milenialnusantara.id – Menghadiri kegiatan pengenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru PDD Polnep Kapuas Hulu, Bupati Kapuas Hulu meminta mahasiswa tidak hanya belajar di kelas, tetapi mahasiswa diharapkan menjadi pelopor bagi kemajuan, dan penopang untuk keberlangsungan hidup di masyarakat.

“Mahasiswa harus berperan mengabdi untuk masyarakat, memberikan sumbangsih ide gagasan yang inovatif dan kreatif, untuk bersama – sama kita membangun kabupaten Kapuas Hulu yang hebat,” ujarnya, Kamis 31 Agustus 2023.

Pada saat belajar di Kampus, jelas Bupati Kapuas Hulu, harus betul-betul mengikuti seluruh pelajaran sesuai dengan prodi, karena ini berkaitan dengan masa depan setelah menyelesaikan pendidikan.

“Diharapkan fokus menyelesaikan pendidikan dengan baik, dan membuat orang tua banga, terus mengembangkan diri, mengupgrade diri untuk meningkatkan kemampuan,” ucapnya.

Fransiskus Diaan menuturkan bahwa, keberadaan perguruan tinggi itu sendiri sangat penting untuk perkembangan Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat Kapuas Hulu.

Bupati Kapuas Hulu Harapkan Mahasiswa Pelopor dan Penopang Kehidupan Masyarakat.

“Mungkin ada yang tidak mampu sekolah ke perguruan tinggi diluar daerah, dengan adanya PDD Polnep dapat menjadi fasilitas bagi mereka menimba pendidikan, Saya harap mahasiswa disini belajar dengan baik,” ungkapnya.(*)

spot_img
Populer
Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here