Ganjar Pranowo Apresiasi Kinerja Benny Rhamdani dalam Perlindungan Pekerja Migran

Milenialnusantara – Calon Presiden dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo, mengapresiasi kinerja Benny Rhamdani, Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran (BP2MI) Indonesia.

Ganjar menilai Benny memperlakukan Pekerja Migran Indonesia (PMI) dengan hormat, terutama dalam memberikan perlindungan dan pelayanan kepada mereka.

“Sangat bagus ya, saya terima kasih kepada Kepala BP2MI Benny Rhamdani sangat memperlakukan PMI dengan baik, melindungi dan memberangkatkan pekerja kita dengan cara yang baik,” ucap Ganjar usai memberikan pembekalan dan motivasi kepada 1.500 calon PMI yang akan diberangkatkan ke Korea Selatan di Hotel El Royal, Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (9/11).

Calon Presiden dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo, mengapresiasi kinerja Benny Rhamdani, Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran (BP2MI) Indonesia.

Ganjar menambahkan bahwa Benny berhasil memberikan kenyamanan kepada PMI dan keluarganya dengan berbagai inovasi, seperti lounge, fast track, dan help desk untuk PMI. Menurutnya, tidak semua pejabat negara memperlakukan pekerja migran dengan baik seperti yang dilakukan Benny.

“BP2MI sangat baik, mereka diantarkan, disiapkan dan diberangkatkan dengan cara terhormat. Saya sangat senang diundang ke sini bertemu langsung dengan para pekerja kita yang akan berangkat ke luar negeri, mudah-mudahan semua ini berjalan dengan lancar dan baik sampai mereka kembali ke tanah air,” tambahnya.

Benny Rhamdani menegaskan bahwa kehadiran Ganjar Pranowo dalam acara pembekalan kepada calon PMI tidak ada kaitannya dengan pencalonannya sebagai Calon Presiden.
Benny menyatakan bahwa kehadiran Ganjar murni untuk memberikan motivasi dan pembekalan kepada calon PMI.

Dalam kepemimpinan Benny, BP2MI telah membangun fasilitas VVIP, termasuk lounge PMI, fast track, dan help desk di berbagai bandara strategis untuk meningkatkan pelayanan kepada PMI.(*)

spot_img
Populer
Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here