Reuni 40 Tahun SMA Karya Budi Putussibau, Bupati Fransiskus Ucapkan Terima Kasih Atas Ilmu yang Didapat

MilenialNusantara.id – Dengan usia yang sudah mencapai 40 tahun, tentu banyak hal yang telah dilewati dan terjadi di SMA Karya Budi Kabupaten Kapuas Hulu. Perkembangan pendidikan di sekolah tersebut sudah terlihat, bahkan banyak alumni yang menjadi orang.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan saat menghadiri reuni akbar sekaligus syukuran SMA Karya Budi ke 40, Rabu (1/5/2024).

Dikatakan Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, reuni Akbar SMA Karya Budi ke – 40, bertujuan hanya untuk silaturahmi, nostalgia, mengingat masa indah yang pernah ada di masa sekolah.

“Dulu, saya juga alumni SMA Karya Budi, saya masuk tahun 1997 dan lulus sekitar tahun 2000,” ujar Bupati Kapuas Hulu, saat memberikan sambutan.

Dirinya bercerita, bisa menjabat sebagai Bupati, juga tidak terlepas dari teman-teman satu alumni.

“Terimakasih pada guru yang telah mendidik saya,” ujarnya.

Bupati menambahkan, SMA Karya Budi banyak menampung anak didik dari kampung-kampung.

“Ada asrama suster yang menampung anak-anak yang bersekolah di SMA Karya Budi. Dan ini sangat membantu anak-anak khususnya dari pedalaman,” tuturnya.

Bupati berharap, kegiatan ini memberi out come yang baik.

“Mesti ada sesi diskusi untuk menentukan langkah dan pemikiran dari para alumni untuk memajukan SMA Karya Budi agar alumni bisa membantu perkembangan sekolah,” urainya.

Ditambahkan Bupati, reuni dan syukuran ini berlangsung dari tanggal 1-2 Mei 2024 semoga selama kegiatan ini dapat berjalan baik dan lancar.

“Semoga membawa manfaat yang baik untuk para alumni, pelajar dan SMA Karya Budi,” tuturnya.(***)

spot_img
Populer
Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here